Sambil menulis, sambil membangun asset keuangan secara mental, dan membangun asset keuangan secara fisik (asset luar-dalam).



Beberapa teman di akun fb saya ada yang bertanya / komentar, seperti begini redaksi kalimat-kalimatnya, "Kamu penulis, ya?", "Kaka penulis, kah?", "Bagus-bagus, statusnya", "Saya suka baca status-status sampeyan", "Kaka kayaknya cocok jadi penulis", "Jadi penulis aja gih, ka".

Salah satu sparring partner saya di judo pun pernah bilang secara langsung in person, "Saya lihat biasanya status-status ka Atho di fb, bukan status-status biasa. Sangat inspiratif".

Bahkan sewaktu masih kuliah, ada kaka tingkat saya yang selalu mendorong saya untuk terus menulis; artikel, cerpen, bahkan novel. Sekarang beliau telah bekerja sebagai journalist di salah satu lembaga pencetak surat kabar di daerah saya. Pernah suatu ketika, pada saat saya jam istirahat mengajar, beliau menelpon, "Tho, sibuk kah? Datang ke Asrama sekarang! (asrama mahasiswa Martapura / Kab. Banjar putra yang dulu di Jl. Pandu, Banjarmasin)!" Pas saya tiba di asrama, ternyata beliau ngasih saya novel, plus ada tanda tangan & nama beliau, karya beliau sendiri, hasil ikut lomba menulis novel, & beliau juara I nya. Beliau pun bertanya, "Masih kan, menulis? Ayo, terusin menulis lagi!" Begitulah kata beliau. Ternyata beliau memprovokasi saya.

By the way, selain menulis status di fb, saya juga menulis uneg-uneg di blogger; http://www.athosweb.blogspot.com/ & kompasiana. Cuma di kompasiana belum aktif. Makanya mau diaktifin lagi nih.

Mungkin karena dulu saya suka baca-baca buku; cerpen, novel & pengembangan diri, motivasi, lalu saya pernah bercita-cita menjadi penulis ketika masih masa kuliah.

Oleh karena itu, saya ada niat untuk mengikuti Kelas Menulis Buku di Master Mind langsung dengan Ki Ngawur Permana & istrinya Nyi Damar Sagiri, private, face to face, one on one, in person, untuk mengembangkan & memoles skill & minat menulis saya.

Namun untuk saat ini saya fokus dulu mendalami & belajar di Kelas Pelatihan & Bimbingan Online 1 tahun, yaitu Kelas Laduni untuk Kekayaan, yang juga berbonus Kelas Psychology of Selling, masih di Master Mind juga, guna agar bisa mengumpulkan harta, biar bisa kaya raya harta, serta kaya hati. Dan juga untuk bisa membangun asset yang bisa menghasilkan uang kembali untuk kita.

By the way, kalau mau tau info tentang Kelas-kelas Pelatihan & Bimbingan 1 tahun di Master Mind, bisa contact saya di: 0895702315999 (WA) / 082353175935 .

#3LMasterMind #3LMLaduniKekayaan #3LMPsikologiPenjualan #3LMasterMindHuna 11

Posting Komentar

0 Komentar