Kanda Fithrajaya dan Sadar Kaya.


Alhamdulillaah, hari ini saya sangat bersyukur, bahagia & berterimakasih sekali. Karena hari ini saya telah diberi sebuah buku yang berjudul 'Sadar Kaya' oleh senior saya di pondok pesantren & juga di kampus. Beliau adalah kanda Fithrajaya.

Buku ini beliau beli pada pelatihan/training boot camp di Pulau Putri Pulau Seribu beberapa waktu lalu. Beliau membeli beberapa eksemplar, kalau tidak salah 6 eksemplar, & beliau membagikannya kepada orang-orang tertentu saja, termasuk saya, kata beliau siang tadi. Saya pun sangat senang mendengarnya.

Kanda Fithrajaya ini termasuk orang yang saya kagumi. Saya pun ingin mengikuti jejak beliau & bergaul dengan beliau. Karena beliau ini adalah seorang yang mencintai & menghargai ilmu-ilmu, seperti; ilmu agama, pendidikan, motivasi, pengembangan diri, bisnis & entrepreneurship. Dimana orang banyak skeptis dengan motivasi & pengembangan diri, beliau tidak.

Dulu, sewaktu beliau mem-post photo-photo bahwa beliau membuka proyek perumahan, saya pun langsung menawarkan diri untuk menjadi marketing freelance di perumahan beliau. Karena saya pikir, jika saya ingin memulai bisnis, menjadi pengusaha, & bercita-cita kaya, & untuk mempraktekkan buku-buku pengembangan diri yang saya beli, maka menjadi marketing / sales adalah langkah awal. Dan Alhamdulillaah, beliau bersedia menjadi coach/mentor saya dalam bidang marketing property, khususnya perumahan. Saya mempunyai latar belakang pendidikan, & mengajar juga. Begitu juga beliau.

Benarlah tentang teori 'atensi'/perhatian, 'vibrasi'/getaran & 'attraksi'/menarik itu. Ketika kita memfokuskan atensi kita untuk menjadi kaya, maka kita akan ber-vibrasi segala hal tentang kekayaan, & meng-attraksi segala hal yang mendukung ke arah kekayaan itu.

Karena saya juga bercita-cita menjadi kaya, mungkin itulah yang menarik saya untuk terjun ke dalam dunia sales & marketing (langsung praktek di lapangan), lalu saya mengambil Kelas #3LMLaduniKekayaan di #3LMasterMind, & sampai beliau mengasih saya buku Sadar Kaya ini. Dengan menjadi marketing / sales perumahan ini, adalah juga sebuah cara mempraktekkan ilmu-ilmu #3LMLaduniKekayaan & #3LMPsikologiPenjualan di #3LMasterMind. Walau pun tidak harus sekeras itu. Ini hanyalah pilihan saya. Karena salah tujuan saya yang lain adalah bertemu dengan banyak orang & bersosialisasi dengan mereka. Bukan hanya sekedar seperti orang yang sok asyik di sosmed saja, padahal di dunia nyatanya pendiam & kaku.

Terimakasih, kanda Fithrajaya, atas bukunya. Dan entah nanti, akan ter-attraksi kemanakah kami? Mungkin beliau & saya akan menjadi kaya raya. Semoga kita menjadi di dunia kaya raya, & di akhirat masuk surga. Aamiin... :D

#3LMasterMindHuna

Posting Komentar

0 Komentar