Pameran Buku Pertama TERLENGKAP dan TERBESAR di KALIMANTAN (BANJARBARU BOOKFAIR & SAMARINDA BOOKFAIR)

Pameran Buku Pertama TERLENGKAP dan TERBESAR di KALIMANTAN (BANJARBARU BOOKFAIR & SAMARINDA BOOKFAIR)

 Kunjungi Pameran Buku Pertama, Terlengkap dan Terbesar di Kalimantan : BANJAR BARU BOOKFAIR (30 Maret-07 April 2013) dan SAMARINDA BOOK FAIR (13-21 April 2013). Dapatkan Diskon buku sampai dengan 70% plus berbagai acara menarik. Diikuti oleh berbagai Penerbit Buku, Toko Buku, Distributor Buku dan Multi Produk.


Pameran Buku Pertama TERLENGKAP dan TERBESAR di KALIMANTAN (BANJARBARU BOOKFAIR & SAMARINDA BOOKFAIR)
Bagi masyarakat Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Timur terutama yang dekat Kota Banjarbaru dan Samarinda. Segera akan dilaksanakan kegiatan besar yaitu Banjarbaru Book Fair 2013 (BBF 2013) dan Samarinda Book Fair 2013 (BBF 2013). Acara ini diadakan oleh Pemerintah Kota Banjarbaru Dan Kota Samarinda melalui Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota bekerjasama dengan IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) dan Media Partner Banjarmasin Post. Acara ini akan dilaksanakan Di Banjarbaru pada tanggal 30 Maret – 7 April 2013 di Lapangan Murjani.
  • Nah, pada acara ini akan digelar kegiatan hiburan seperti seni budaya dan lomba band.
  • Ada juga kegiatan seperti seminar dan workshop tentang penulis dan buku. Selain itu, pastinya stand-stand dari penerbit buku juga akan menghiasi dan siap diserbu oleh pengunjung.
  • Dan tambahan ada voucher dan hadiah menarik yang akan didapatkan oleh pengunjung.
Liputan Banjarbaru Book Fair 2013 di Koran Banjarmasin Post
Semoga saja acara ini sukses dan akan membawa dampak positif untuk kota Banjarbaru dan Kalimantan Selatan yaitu makin banyaknya minat untuk membaca buku dan mendatangi perpustakaan di daerah masing-masing. Ingat datang ya di Banjarbaru Book Fair 2013, tanggal 30 Maret – 7 April 2013 di Lapangan Murjani Banjarbaru.
Di Samarinda Pada Tanggal 13 April – 21 April 2013 di Gor Sediri .
  • Temu Pengarang Bersama Tjahja Gunawan Diredja (Penulis Chairul Tanjung Si Anak Singkong).
  • Lomba Mendongeng, Lomba Melukis di payung dan Lomba Karaoke / Menyanyi.
  • Workshop “Bagaimana Cara Membuat Buku”.
Semoga saja acara ini sukses dan akan membawa dampak positif untuk kota Samarinda dan Kalimantan Timur yaitu makin banyaknya minat untuk membaca buku dan mendatangi perpustakaan di daerah masing-masing. Ingat datang ya di Samarinda Book Fair 2013, tanggal 13 April – 21 April 2013 di Gor Sediri.

Posting Komentar

0 Komentar