Mind over matter / Pikiran melampaui materi.



Sebelum sesuatu masuk di alam materi, ia terlebih dahulu ada dan keluar dari alam pikiran. Semua orang pasti setuju itu.

Sebagai contoh; pesawat, sebelum ia bisa kita nikmati bersama saat ini, ia terlebih dahulu ada di alam pikiran/dipikirkan oleh Wright Brothers/Wright bersaudara. Rumah mewah, sebelum ia dibangun oleh tukang, ia terlebih dahulu ada di atas lembaran kertas arsitek, dan sebelum di atas gambar, ia berasal dari pikiran arsitek tersebut.

Bagaimana dengan Kekayaan dan kemiskinan kita? Menurut saya, juga begitu. Jika kita kaya, bisa ditebak, itu berarti di alam pikiran kita, kita kaya. Jika di alam pikiran kita, kita miskin, maka sudah bisa ditebak, akan berdampak kemiskinan pula di alam materi/nyata kita.

Sudah kah kita memantau diri kita sendiri di alam pikiran kita sendiri? Jika belum, silahkan pantau, dan renungkan, apakah kita kaya, atau miskin, di alam pikiran kita sendiri.

Banyak kasus, orang kaya yang bangkrut, dia tidak bisa kembali kepada kekayaannya, bahkan bunuh diri. Ada juga yang bangkrut, namun dengan jalur ILMU, ia bisa kembali menjadi kaya lagi. Bahkan, banyak pula yang melalui jalur ILMU, orang menjadi kaya, padahal awalnya ia miskin.

Silahkan cek, pantau dan sadari dulu, apakah kita Kaya, atau miskin di alam pikiran kita.

Jika kita merasa sudah Kaya di alam materi,  jika tidak mau repot-repot memantaunya, silahkan. Namun, jika kita menyadari dan menemukan bahwa kita masih miskin di alam pikiran mau pun di alam materi, saran saya, jangan terburu-buru kerja keras banting tulang. Nanti bisa seperti kebanyakan orang, yang rela menukarkan/menyewakan waktu dan tenaganya hanya untuk uang, yang sekedar transit hanya sebentar saja di rekeningnya, untuk setelah itu ia habiskan entah kemana. Menyedihkan, bukan?

Oleh karena itu, santai dan relax dulu, barang sejenak.

Mari kita tengok Kekayaan dari jalur ILMU, di Master Mind. Dengan belajar lagi, menuntut ILMU dan mengambil Kelas Laduni untuk Kekayaan di Master Mind.

Master Mind menyediakan jalur ini, jalur ILMU dalam mencapai Kekayaan Pikiran/Spiritual, yang inshaa Allaah, juga berdampak Kekayaan di alam materi/nyata kita; jalur ILMU dalam melacak kembali pikiran-pikiran orang Kaya/sukses, sehingga memungkin kita juga bisa Kaya dan sukses seperti mereka.

Karena sekali lagi, Mind over matter, Pikiran di atas materi.

Saya sudah menjadi murid, belajar menuntut ILMU di Kelas Laduni untuk Kekayaan di lembaga Master Mind ini. Jika Anda ingin ikut belajar dan menuntut ILMU di Kelas ini juga, silahkan hubungi saya di 0895702315999 (WA/Call/SMS) / 082353175935 (WA/Call/SMS).

Bersama, kita menjadi arsitek, bagi diri kita sendiri, di alam pikiran, mau pun di alam materi.

See you on the top.

Info: 0895702315999 (WA/Call/SMS) / 082353175935 (WA/Call/SMS).

No comments:

Powered by Blogger.