Master Mind Group
(diadopsi dari buku all time best seller karya Napoleon Hill yang berjudul Think and Grow Rich / Berpikir dan Menjadi Kaya)

Grup / kelompok Master Mind adalah sekumpulan orang-orang yang memiliki visi / tujuan yang sama, sekelompok orang-orang yang memiliki gagasan-gagasan / ide-ide / pemikiran-pemikiran yang brilliant untuk mewujudkan mimpi-mimpi dan mencapai tujuan-tujuan serta mendapatkan apa yang mereka inginkan untuk mencapai kebahagiaan, kesuksesan, kekayaan dan peningkatan kualitas dalam diri / individu.

Ibarat sebuah lampu yang menerangi sebuah ruangan, maka ruangan pun menjadi terang. Apalagi jika jumlah lampu lebih dari satu bahkan banyak, tentu ruangan pun menjadi semakin terang. Bahkan jangkauan terangnya cahaya lampu pun menjadi lebar dan luas, dapat menerangi ruangan yang lebih besar dan lebih lebar pula. Mereka pun dapat dengan cepat mewujudkan apa yang mereka cita-citakan. Tidak hanya bermimpi, tetapi juga bertindak sehingga cita-cita mewujud, karena kecerdasan dan kekuatan yang banyak, berkumpul menjadi satu, bahu-membahu.

Jika Anda berminat bergabung dengan Master Mind Group kami, silakan contact 0895702315999 (WA) / 082353175935 .

#3LMasterMind #3LMLaduniKekayaan #3LMPsikologiPenjualan #3LMasterMindHuna 1