Sejauh pengamatan dan pembacaan saya, menurut teori Motif dalam Psikologi, adalah wajar, jika manusia mempunyai keinginan terhadap sesuatu yang belum dimilikinya. Dan dalam bidang Psikologi Islam (bisa disebut Akhlak / Tashawwuf), adalah melebihi batas jika seseorang masih menginginkan sesuatu yang padahal dia sudah memiliki sesuatu tersebut, ini yang disebut ‘tamak’ / serakah.

Saya adalah orang yang sangat menginginkan kekayayaan finansial / keuangan. Bagi saya itu wajar. Karena memang saya masih belum memiliki kekayaan finansial. Sedangkan saya bisa dibilang, adalah seorang yang memiliki Ilmu (khususnya Ilmu Agama dan Pengembangan Diri) yang bisa dibilang cukup. Namun tetap saja saya masih tetap ingin menuntut ilmu. Karena memang masih banyak ilmu yang belum saya ketahui dan amalkan / aplikasikan (Ilmu Agama, Ekonomi dan Pengembangan Diri). Ya, saya masih memilih untuk tamak / serakah terhadap ilmu.

Imam ‘Ali ibn Abi Thalib ‘alaihis salaam berkata, “Dua jenis manusia yang tak akan merasa kenyang selama-lamanya; pencari Ilmu dan pencari harta”.

Saya memilih untuk mengumpulkan harta. Dan juga, saya memutuskan untuk tetap serakah terhadap ilmu. Karena ilmu akan tetap membimbing saya kemana harta akan saya arahkan.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk sekolah online menjadi murid di sekolah bisnis Master Mind, di bawah yayasan Vendra. Disinilah saya mendapatkan ilmu tentang finansial agar saya bisa menjadi kaya raya. Selain itu saya juga dibekali ilmu-ilmu tentang pengembangan diri secara spiritual mau pun materi, sehingga hidup pun menjadi seimbang.

Di Master Mind ini, selain menjadi murid, saya juga berkesempatan untuk menjadi tenaga pemasar / marketing executive untuk mempromosikan sekolah bisnis Master Mind. Jadi,selain mendapatkan ilmu, saya juga mendapatkan fee dari mempromosikan sekolah bisnis ini.

Ilmu-ilmunya adalah ilmu untuk mengumpulkan uang, mempromosikannya pun mendapatkan uang. Inilah keuntungan bersekolah bisnis di sekolah bisnis Master Mind.

Jika Anda ingin menjadi murid di sekolah bisnis Master Mind ini, sekaligus menjadi tenaga pemasar / marketing executivenya, silakan contact saya, atau bikin janji temu dengan saya.

Muhammad Atho’illah
0895702315999

#3LMasterMind #3LMLaduniKelayaan #3LMPsikologiPenjualan #3LMasterMindHuna 5