Cara membuat uang kita berkembang biak untuk kita



Dari ilmu-ilmu yang saya dapat dari teman-teman, dari beberapa buku yang saya baca, dari seminar-seminar yang saya pernah ikuti, dari video-video yang saya tonton dan dari audio-audio yang saya dengar, cara membuat uang kita beranak-pinak untuk kita adalah; dengan cara membangun asset yang menghasilkan uang kembali untuk kita.

Membangun asset disini sangat beragam, namun di sini saya hanya akan menuliskan 9 cara membangun asset, dari yang relatif terjangkau untuk kalangan menengah ke atas, sampai yang bisa dijangkau untuk kalangan menengah ke bawah:

1. Belanjakan uang Anda untuk membeli mobil
Jika Anda mebeli mobil bekas atau mobil pick-up (baru / bekas), atau Anda ingin mengganti mobil dengan yang baru, dan Anda tidak ingin menjual mobil lama Anda, Anda bisa mempertimbangkan untuk menghasilkan uang dengan cara me-rental-kannya. Karena jika dijual, harga mobil bekas sudah merosot misalkan, ya Anda bisa me-rental-kannya. Anda bisa membuka usaha rental mobil sendiri, atau Anda bisa bekerjasama dengan agensi rental mobil atau agen travel di daerah Anda.

2. Belanjakan uang Anda untuk membeli property
Jika Anda membeli kos-kosan dan mengontrakkanya, tentu ini sangat menghasilkan bagi Anda. Jika Anda membeli banyak rumah, itu juga bisa dikontrakkan, atau dijadikan ‘bedakan’ yang dikontrakkan, sehingga itu juga dapat sangat menghasilkan bagi Anda. Dan juga, jika Anda membeli toko, ruko, rukan dan apartemen, semua itu juga bisa juga dikontrakkan. Property adalah aset yang harganya fluktuatif / naik-turun. Namun cenderung naik tinggi ke atas, dan jika turun, jarang turun merosot ke bawah.

Kalau 2 hal di atas hanya bisa dibelanjakan oleh masyarakat menengah ke atas, sekarang mari kita lihat hal-hal selanjutnya, yaitu uang bisa dibelanjakan oleh masyarakat menengah ke bawah.

3. Daftarkan uang Anda untuk join di Network Marketing / Pemasaran Jaringan
Agar bisa bisa menjadi kaya raya harta di Network Marketing ini, agar bisa menjadi asset yang menghasilkan banyak uang untuk Anda, saya merekomendasikan Anda untuk membelanjakan uang Anda guna mendaftar mengikuti kelas-kelas pelatihan online dan bimbingan 1 tahun di Master Mind. Master Mind ini menggunakan sistem Network Marketing yang paling baru, yang belum ada orang yang menciptakannya, yaitu 3 Levels of Marketing (3LM). Master Mind tidak menjual produk, tapi menjual jasa pelatihan online dan bimbingan selama 1 tahun. 2 dari jasa pelatihan di Master Mind adalah; Ilmu Laduni Kekayaan (ilmu tentang pemahaman ekonomi dan keuangan serta cara membangun asset) dan Psychology of Selling / Psikologi Penjualan. By the way, jika mengambil kelas Ilmu Laduni Kekayaan, langsung dapat bonus kelas Psychology of Selling. Ketika sudah gabung belajar di Master Mind, kita juga berhak memasarkan Master Mind kembali ke khalayak kawula luas. Tiap-tiap dapat 1 orang murid, yang mempromosikan dapat Rp. 150.000 sampai murid ke-5. Mulai dari murid ke-6 s.d. murid ke-15, yang mempromosikan Master Mind akan mendapatkan bonus Rp. 250.000 per muridnya. Dan seterusnya, di level selanjutnya. Namun sistem 3LM di Master Mind ini, tidak berlaku bagi orang yang tidak join belajar di Master Mind. Ingin belajar di Master Mind, silakan hubungi saya, 0895702315999 / 082353175935 , atau bisa bikin janji temu dengan saya. Karena info tentang Master Mind ini, ada di saya. #MasterMindBusinessMindset in #MasterMindBusinessSchool .

Saya tidak menganjurkan Anda untuk mendaftar bisnis dengan sistem multi level marketing (MLM), system skema ponzi / piramid, system yang mengharuskan untuk membeli / memakai sendiri dan menjual produk, system yang mengharuskan untuk menutup penjualan, karena untungnya sangat sedikit dan hanya menguntungkan orang-orang yang di atas saja. Apalagi money game dan investasi bodong, itu bisa membahayakan dan merugikan keuangan Anda. Ingin belajar di Master Mind, silakan hubungi saya, 0895702315999 / 082353175935 , atau bisa bikin janji temu dengan saya. Karena info tentang Master Mind ini, ada di saya. #MasterMindBusinessMindset in #MasterMindBusinessSchool .

4. Simpan uang Anda ke dalam bentuk deposito
Untuk deposito, saya tidak perlu panjang lebar lagi menjelaskan tentang apa itu deposito. Karena hampir semua tahu bahwa deposito sangat bagus untuk simpanan jangka panjang daripada tabungan. Silakan tanya ke bank tempat Anda mempercayakan uang Anda untuk mengetahui lebih banyak apa itu deposito.

5. Gunakan uang Anda untuk membangut digital asset
Digital asset contohnya adalah aplikasi ojek online, kurir online, dan lain sebagainya. Tentu saja, ini juga dapat menghasilkan uang yang banyak untuk Anda, jika Anda berhasil membangun atau menjadi owner digital asset Anda sendiri.

6. Belanjakan uang Anda untuk membeli buku pengembangan diri.
Dengan membeli buku-buku pengembangan diri, Anda juga dapat menjadi kaya raya harta. Kenapa? Karena di dalam buku-buku pengembangan diri, Anda akan dapat menemukan cara yang preskriptif bagaimana semangat dalam bekerja, bagaimana cara bersosialisasi dengan orang banyak, bagaimana cara membangun bisnis sendiri, bagaimana cara meraup uang yang banyak, dan lain sebagainya. Jika Anda membelanjakan uang Anda untuk membeli buku-buku pengembangan diri, Anda sudah melakukan investasi leher ke atas. Investasi leher ke atas dapat memungkinkan Anda untuk menjadi lebih cerdas dalam segala hal, termasuk dalam meraup kekayaan finansial / keuangan. Itu lebih baik daripada Anda hanya menggunakan uang Anda lebih banyak untuk investasi perut ke bawah, karena biasanya investasi perut ke bawah, hanya akan menyebabkan penyakit bagi tubuh Anda. 2 buku pengembangan diri yang saya rekomendasikan adalah Kitab Sihir dan Misteri Nomor HP, yang ditulis oleh 2 sejoli; Ki Ngawur Permana dan Nyi Damar Sagiri. Karena setelah saya membeli kedua buku tersebut, saya menjadi lebih bersemangat dan tahu bagiamana cara mendapatkan uang yang banyak dengan cara yang tepat.

7. Uang yang diberikan kepada orang tua.
Apapun kepercayaan Anda, pasti Anda akan lebih mudah menerima, jika memberikan uang kepada orang tua Anda, dapat memberikan Anda berkah / berkat dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Jika Tuhan sudah memberkati Anda, tentu rezeki Anda akan dilancarkan olehNya. Semua mudah jika dikehendaki olehNya. Namun jika orang tua Anda adalah orang yang kaya raya harta, sehingga tidak perlu lagi uang dari Anda, Anda bisa memberikan waktu kebersamaan (quality time) Anda bersama dengan mereka, minimal 1 minggu 1 kali, atau semampu Anda. Jika jauh, ganti dengan menelpon mereka. Janganlah Anda asyik dengan pekerjaan Anda atau dengan isteri dan anak-anak Anda sehingga Anda melupakan kedua orang tua Anda yang telah merawat dan membesarkan Anda sejak kecil.

8. Uang yang disedekahkan
Begitu juga dengan sedekah. Tentu saja, apapun kepercayaan Anda, tentu Anda percaya, bahwa Tuhan memudahkan urusan hambaNya yang suka menolong hamba-hambaNya yang lain. Termasuk sedekah uang Anda kepada yang membutuhkan.

9. Uang yang dibelikan ke logam mulia dan tabungan saham.
Nah, untuk yang ini, saya menganjurkan Anda untuk mengikuti pelatihan online dan bimbingan selama 1 tahun di Master Mind. Di Master Mind, kita tidak diajarkan untuk menanam uang di Master Mind. Master Mind bukan lembaga penanaman uang. Master Mind memberikan ilmu tentang menanam uang, dan kita sendirilah yang menanam uang kita sendiri, sehingga menghasilkan uang kembali untuk diri kita sendiri. Mempromosikan Master Mind pun, kita mendapatkan fee, seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Mau belajar di Master Mind, silakan hubungi saya di 0895702315999 / 082353175935 . Atau bisa juga bikin janji temu dengan saya.

#3LMasterMind #3LMLaduniKekayaan #3LMPsikologiPenjualan #3LMasterMindHuna 8

Posting Komentar

0 Komentar